Tips Mengatasi Lemah Syahwat Secara Alami

Semua pria pasti ingin memberikan yang terbaik buat istrinya. Terutama dalam hal memberikan kasih sayang. Tetapi kebanyakan pria memiliki kesibukan di luar rumah, sehingga ketika pulang tidak memiliki waktu banyak untuk bersama istrinya. Kebanyakan di rumah hanya untuk tidur dan istirahat, dan keesokan harinya kembali melakukan rutinitas sehari-hari yaitu bekerja.

lemah syahwat

Bila kondisi seperti ini terlalu berlebihan, tentu dapat berdampak negatif terhadap keharmonisan rumah tangga. Terutama bila pria tidak memiliki kesempatan untuk berhubungan dengan istrinya. Dikarenakan tubuh dalam kondisi yang capek setelah bekerja seharian. Bahkan kondisi seperti ini juga bisa berdampak pada lemah syahwat bila terlalu sering terjadi dan dibiarkan.

Maka, sebagai pria dewasa harus paham kondisi-kondisi seperti ini. Pada umumnya, wanita membutuhkan perhatian dan minimal 1 kali berhubungan intim dalam 3 hari, atau paling tidak seminggu 3 kali. Tapi tak banyak pria yang paham dan sadar, sehingga tak begitu memperhatikannya.

Bila seorang pria mengalami lemah syahwat, maka harus dicari segera solusinya. Kami akan berbagai sedikit tips mengatasi lemah syahwat secara alami yang mudah dilakukan. Silahkan dimak informasinya berikut ini.

Berat Badan Ideal

Perhatikan tubuh Anda, usahakan berat badan ideal. Jangan sampai kegemukan (obesitas). Sebab, obesitas menjadi salah satu faktor pemicu pria mengalami gangguan kesehatan seksual, seperti; lemah syahwat, disfungsi ereksi, bahkan ejakulasi dini. Jaga pola makan yang teratur, posri makanan juga diperhatikan, nustrisi yang baik dan tidak tinggi kolesterol, dan selalu rajin berolahraga.

Istirahat yang Cukup

Jangan sampai asyik bekerja sampai-sampai membiasakan lembur dan begadang. Hal ini sangat tidak baik bagi kesehatan. Usahakan istirahat cukup, sehingga tubuh tidak sampai kelelahan. Jika tubuh sudah capek, maka hasrat untuk berhubungan menjadi semakin berkurang. Inilah yang menjadi faktor pemicu timbulnya lemah syahwat. Bilamana sehabis kerja dan pulang ke ke rumah dalam kondisi yang capek, tetapi tetap harus memiliki hasrat seksual. Untuk waktunya bisa berhubungan ketika pagi hari, paling bagus ketika habis subuh. Tubuh dalam kondisi fit dan berpotensi besar terhadap kualitas hubungan intim menjadi lebih maksimal.

Kurangi Merokok dan Jangan Mengonsumsi Alkohol

Semua ahli sepakat bahwa rokok dan alkohol dapat berpengaruh buruk terhadap kesehatan tubuh. Terutama bagi pria, kebiasaan merokok dan minum alkohol dapat memicu gangguan organ dalam, dalam hal ini organ seks pria. Dampak negatifnya tidak hanya memicu lemah syahwat, tetapi juga disfungsi ereksi. Ngeri sekali bukan?

Olahraga Teratur

Di atas sudah kami jelaskan bahwa olahraga menjadi gaya hidup yang sehat. Tubuh sehat menjadi syarat utama untuk bisa memiliki performa maksimal saat berhubungan.

Piknik

Sekali-kali liburan ke tempat yang indah dan nyaman. Hal ini bermanfaat untuk menghilangkan stress. Karena kondisi pikiran yang stress menjadi pemicu timbulnya gangguan seksual, terutama menyebabkan libido yang rendah.

Konsumsi Obat Herbal

Mengonsumsi obat pria tradisional juga bisa menjadi solusi terakhir bila memang diperlukan. Karena kebanyak pria tak sempat meramu sendiri dikarenakan sibuk. Sehingga membeli obat herbal di toko obat menjadi pilihan yang praktis. Yang penting obat yang dipilih benar-benar terbuat dari bahan-bahan herbal tradisional dan sudah legal BPOM RI. Sehingga potensi efek samping yang ditimbulkan lebih minim.

Nah, irulah beberapa tips yang bisa kami informasikan kepada Anda yang membutuhkan. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kehidupan seksual Anda.